Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel di Semarang - Koranmu Banten
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel di Semarang

Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel di Semarang

Rabu 03 Januari 2018, 16:25 WIB Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel di Semarang Angling Adhitya Purbaya - detikNews Petugas d…

Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel di Semarang

Rabu 03 Januari 2018, 16:25 WIB Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel di Semarang Angling Adhitya Purbaya - detikNews Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel di SemarangPetugas di lokasi kejadian (Foto: istimewa) Semarang - Seorang mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang tewas setelah terjatuh dari lantai 8 Hotel MG Suites Semarang. Dari penyelidikan kepolisian sementara, korban jatuh saat membuka jendela.
Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Kemas Indra, mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Anggotanya mengetahui peristiwa itu setelah mendapat laporan dari manajemen hotel.
"Dapat laporan dari MG Suites, kami langsung datang ke TKP. Korban sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang," kata Kemas di lokasi kejadian, Jalan Petempen, Semarang Tengah, Rabu (3/1/2018).
Sejumlah saksi diperiksa dan barang bukti dikumpulkan. Dari barang bukti yang ada ditemukan kartu mahasiswa atas nama Michelle Gloria Sondakh (23) warga Cileduk, Tangerang, Banten. Korban merupakan mahasiswa Fakultas Sains dan Matematika Undip.
"Menurut keterangan MG Suites, korban baru pertama kali menginap, dia orang Tangerang. Barang bukti kita dapati kartu mahasiswa Undip," tandasnya
Hingga saat ini penyelidikan masih dilakukan. Namun dari keterangan sementara korban membuka jendela kamarnya nomor 0818 di lantai 8 dan terjatuh ke luar hotel.
"Jatuh dari jendela, jendela dibuka sama dia," tandasnya.
(alg/mbr)Sumber: Google News | Koranmu Banten

Tidak ada komentar