Pengacara: Tio Pakusadewo Ingin Taubat, Ingin Come Back - Koranmu Banten
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pengacara: Tio Pakusadewo Ingin Taubat, Ingin Come Back

Pengacara: Tio Pakusadewo Ingin Taubat, Ingin Come Back

Jumat 29 Desember 2017, 16:04 WIB Pengacara: Tio Pakusadewo Ingin Tobat, Ingin Come Back Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews Tio Pakusadewo (Kanavino Ahmad Rizqo/d…

Pengacara: Tio Pakusadewo Ingin Taubat, Ingin Come Back

Jumat 29 Desember 2017, 16:04 WIB Pengacara: Tio Pakusadewo Ingin Tobat, Ingin Come Back Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews Pengacara: Tio Pakusadewo Ingin Tobat, Ingin Come BackTio Pakusadewo (Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom) Jakarta - Aktor Tio Pakusadewo kembali mengungkapkan keinginannya bertobat dan menjauh dari narkoba. Kondisi Tio saat ini jauh lebih stabil dibanding saat penangkapan.
"Beliau sekarang lebih stabil. Beliau sampaikan, 'Saya ingin tobat, saya ingin come back,'" kata pengacara Tio, Ronny Talapessy, di RS Sespimma Bhayangkara atau RS Selapa Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).
Ronny belum bisa memastikan berapa lama Tio akan menjalani rehabilitasi. Menurutnya, keputusan waktu rehabilitasi itu bergantung pada dokter.
"Nah, itu tergantung proses internal dari RS karena minggu depan pengecekan lagi butuh berapa lama di rumah sakit," ujar Ronny.
Selain itu, sejak ditahan di Polda Metro Jaya, Tio sudah dibesuk pihak keluarga. Mereka semua mendukung Tio untuk sembuh.
"Sudah ada yang datang, anak yang datang kemudian, seingat saya anak," ujarnya.
Tio Pakusadewo tiba di RS Selapa Polri, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.15 WIB. Tio mengaku siap menjalani rehabilitasi.
"Siap (untuk menjalani rehabilitasi)," kata Tio singkat.
Tio ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/12). Dari Tio, polisi menyita cangklong dan 1,06 gram sabu sisa pakai.
(knv/fdn)Sumber: Google News | Koranmu Banten

Tidak ada komentar