Mahar Nikah Massal Baru 7 Persen, Sandi Janji Ikut Sumbang - Koranmu Banten
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mahar Nikah Massal Baru 7 Persen, Sandi Janji Ikut Sumbang

Mahar Nikah Massal Baru 7 Persen, Sandi Janji Ikut Sumbang

Jumat 29 Desember 2017, 10:46 WIB Mahar Nikah Massal Baru 7 Persen, Sandi Janji Ikut Sumbang Muhammad Fida Ul Haq - detikNews Wakil Gubernur DKI Jakarta Sand…

Mahar Nikah Massal Baru 7 Persen, Sandi Janji Ikut Sumbang

Jumat 29 Desember 2017, 10:46 WIB Mahar Nikah Massal Baru 7 Persen, Sandi Janji Ikut Sumbang Muhammad Fida Ul Haq - detikNews Mahar Nikah Massal Baru 7 Persen, Sandi Janji Ikut SumbangWakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (M Fida Ul Haq/detikcom) Jakarta - Jumlah donasi untuk mahar nikah massal baru terkumpul Rp 23 juta atau sekitar 7 persen dari target keseluruhan sebesar Rp 335 juta. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku akan ikut menyumbang bila donasi itu kurang.
"Nanti saya ikut sumbang kalau kurang. Fleksibel berapa nanti angkanya," ujar Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2017).
Donasi itu digalang melalui situs www.kitabisa.com/kadomaharemas. Sandi pun berharap kuota donasi terpenuhi pada menit-menit akhir.
"Biasanya kita menukik, meroket, di akhir begitu kita sudah detiknya, jamnya, menitnya, mudah-mudahan terpenuhi kuota untuk kita mendapatkan pelengkap kebahagiaan dari para pasangan yang menikah massal dari kalangan tidak mampu," kata Sandi.
Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menggandeng Tabungan Emas Indonesia (Tamasia) dalam penyelenggaraan nikah massal yang akan dilaksanakan pada malam tahun baru 2018. Tamasia akan menjadi penyedia mahar emas digital kepada warga DKI yang mengikuti program nikah massal.
Tamasia nantinya juga akan menjalin kerja sama dengan Hijabers Community dan Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMT). Hal ini disampaikan Sandi setelah bertemu CEO & Founder Tamasia Muhammad Assad di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (20/12).
"Sudah disanggupi untuk menyediakan mahar emas dalam bentuk di gital," ujar Sandi.
Nikah massal Pemprov DKI akan digelar pada 31 Desember mendatang di Park and Ride Jalan MH Thamrin Nomor 10, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Sandi menyebut Tamasia, Hijabers Community, dan BKMT datang ke Balai Kota untuk menyatakan dukungan terhadap acara tersebut.
(fdu/dhn)Sumber: Google News | Koranmu Banten

Tidak ada komentar