Launching PPMPI, Kombes Rudi: Peran Akademika Diperlukan Polisi - Koranmu Banten
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Launching PPMPI, Kombes Rudi: Peran Akademika Diperlukan Polisi

Launching PPMPI, Kombes Rudi: Peran Akademika Diperlukan Polisi

Sabtu 16 Desember 2017, 18:43 WIB Launching PPMPI, Kombes Rudi: Peran Akademika Diperlukan Polisi Imam Wahyudiyanta - detikNews Kombes Rudi…

Launching PPMPI, Kombes Rudi: Peran Akademika Diperlukan Polisi

Sabtu 16 Desember 2017, 18:43 WIB Launching PPMPI, Kombes Rudi: Peran Akademika Diperlukan Polisi Imam Wahyudiyanta - detikNews Launching PPMPI, Kombes Rudi: Peran Akademika Diperlukan PolisiKombes Rudi saat menghadiri launching PPMPI Unusa (Foto: istimewa) Surabaya - Universitas NU Surabaya (Unusa) me-launching Pusat Pengembangan Masyarakat dan Peradaban Islam. Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan berharap lembaga ini bisa bekerjasama dengan polisi untuk kamtibmas Surabaya.
Dalam launching yang dihadiri Prof M Nuh selaku pengurus NU, rektor, dan civitas akademika Unusa itu, Rudi mengatakan bahwa peran civitas akademika sangat diperlukan oleh polisi.
Lembaga ini, kata Rudi, akan bekerja sejalan dengan dinamika masyarakat yang terus berkembang. Begitu juga dengan polisi yang juga bekerja sejalan dengan perkembangan masyarakat.
"Diharapkan lembaga ini bisa memberi masukan dan pengetahuan bagi kami dalam menjalankan tugas mengelola kamtibmas di Surabaya," ujar Rudi, Sabtu (16/12/2917).
Rudi yakin segala pengetahuan yang ada di lembaga ini, pasti akan menambah wawasan para polisi. Terlebih pada kualitas SDM Polrestabes Surabaya yang pada akhirnya demi peningkatan pelayanan masyarakat.
"Ke depan kami berharap bisa dirumuskan program-program yang bisa disinergikan bersama. Ini senada dengan program Patuh Kapolda Jatim dan Promoter Kapolri ," tandas Rudi.
(iwd/fat)Sumber: Goog le News | Koranmu Banten

Tidak ada komentar