Kronologi Kecelakaan Metromini di Kebayoran yang Tewaskan Ojol - Koranmu Banten
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kronologi Kecelakaan Metromini di Kebayoran yang Tewaskan Ojol

Kronologi Kecelakaan Metromini di Kebayoran yang Tewaskan Ojol

Jumat 22 Desember 2017, 14:13 WIB Kronologi Kecelakaan Metromini di Kebayoran yang Tewaskan Ojol Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews Foto: dok.…

Kronologi Kecelakaan Metromini di Kebayoran yang Tewaskan Ojol

Jumat 22 Desember 2017, 14:13 WIB Kronologi Kecelakaan Metromini di Kebayoran yang Tewaskan Ojol Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews Kronologi Kecelakaan Metromini di Kebayoran yang Tewaskan OjolFoto: dok. detik Jakarta - Seorang pengemudi ojek online (ojol) tewas akibat ditabrak Metromini 69 rute Ciledug-Blok M di Kebayoran Lama. Metromini tersebut menabrak pengemudi ojek online di jalur berlawanan.
"Metromini tersebut menabrak pembatas jalan sehingga Metromini melawan arah, lalu mengakibatkan dua kendaraan roda dua milik korban yang sedang parkir tertabrak, dan mengakibatkan pengemu di Go-Jek tersebut meninggal di tempat," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz saat dimintai konfirmasi, Jumat (22/12/2017).
Baca juga: Metromini yang Kecelakaan di Kebayoran Lama Tabrak 6 Kendaraan
Kecelakaan itu terjadi di kolong Halte Velbak, Jl Kiai Maja No 65. Metromini tersebut menabrak setelah menuruni flyover Kebayoran Lama.
Korban tewas dievakuasi ke RS Fatmawati. Sementara itu, korban yang terluka di lokasi kejadian dibawa ke RS Muhammadiyah.

[Gambas:Video 20detik]


Berikut kronologi kejadian menurut keterangan polisi:
Pukul 09.51 WIB
Dua Metromini dari arah Ciledug menuju Blok M kebut-kebutan. Salah satu bus tak bisa mengendalikan kecepatan hingga menabrak mobil Toyota Avanza B-2230-TFT. Mobil itu sempat terseret hingga bus kemudian menabrak pembatas jalan.
Metromini tersebut melawan arus setelah menabrak pembatas jalan. Dia lalu menabrak dua motor yang sedang diparkir di ruas ja lan yang mengarah ke Ciledug.
Pukul 10.40 WIB
Polisi tiba di lokasi. Disusul kemudian ambulans yang mengevakuasi korban ke RS Fatmawati.
Pukul 12.15 WIB
Proses evakuasi selesai. Lalu lintas di sekitar lokasi kembali normal.
(bag/idh)Sumber: Google News | Koranmu Banten

Tidak ada komentar