Jalan Bundaran HI-Monas akan Ditutup Malam Tahun Baru - Koranmu Banten
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jalan Bundaran HI-Monas akan Ditutup Malam Tahun Baru

Jalan Bundaran HI-Monas akan Ditutup Malam Tahun Baru

Jumat 29 Desember 2017, 16:07 WIB Jalan Bundaran HI-Monas akan Ditutup Malam Tahun Baru Mei Amelia R - detikNews Foto: Kawasan Budaran HI (Grandyos Z…

Jalan Bundaran HI-Monas akan Ditutup Malam Tahun Baru

Jumat 29 Desember 2017, 16:07 WIB Jalan Bundaran HI-Monas akan Ditutup Malam Tahun Baru Mei Amelia R - detikNews Jalan Bundaran HI-Monas akan Ditutup Malam Tahun BaruFoto: Kawasan Budaran HI (Grandyos Zafna-detikcom) Jakarta - Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan Monas menjadi salah satu lokasi pusat perayaan pergantian tahun di Jakarta. Pada malam tahun baru itu, ruas jalan sepanjang Bundaran HI hingga ke Monas akan ditutup.
"Nanti ada rekayasa lalu lintas, akan kita tutup di Jl Bundaran HI sampai Monas, karena nanti di Monas juga ada kegiatan, di HI juga ada kegiatan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yu wono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (29/12/2017).
Mengenai waktu penutupannya, Argo belum mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut. "Untuk jamnya jam berapa nanti kita koordinasikan kembali ke Dirlantas," imbuh Argo.
Bagi masyarakat yang hendak merayakan pergantian tahun di sekitar Bundaran HI hingga Monas, diimbau untuk memarkirkan kendaraannya di tempat parkir di pusat perbelanjaan dan perkantoran yang ada di sekitar lokasi.
Polda Metro Jaya mengerahkan puluhan ribu personel untuk mengamankan pesta pergantian tahun ini. Pusat perayaan tahun baru akan diselenggarakan di tiga lokasi yakni di Monas, Bundaran HI dan Ancol.
Dalam pengamanan ini, Polda Metro Jaya di-back up oleh TNI. Personel saat ini sudah memasuki lokasi pengamanan sesuai dengan penempatan masing-masing.
"Anggota sudah insert di masing-masing lokasi, terutama fokus di Ancol, Monas dan ada di Bundaran HI," sambungnya.
Ada beberapa agenda dalam p esta tahun baru yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta ini. Selain hiburan dan pesta kembang api, nikahan masal yang digelar di Hotel Sari Pan Pacific juga akan meramaikan pergantian tahun.
(mei/nvl)Sumber: Google News | Koranmu Banten

Tidak ada komentar